Real Madrid Tekuk Valencia 2-0 Di Santiago Bernabeu

By Admin


nusakini.com-Madrid - Real Madrid menang 2-0 atas Valencia pada laga pekan ke-14 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu  (2/12) dinihari WIB. 

Hasil ini membawa El Real  menghuni urutan lima klasemen sementara La Liga dengan nilai 23. Mereka terpaut tiga poin dari Barcelona yang menempati urutan teratas. Sementara itu, Valencia di peringkat ke-13 dengan nilai 17. 

Tampil sebagai tim tuan rumah, Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Pada menit ke-8, El Real berhasil unggul setelah Daniel Wass membobol gawang sendiri, karena salah mengantisipasi umpan dari Dani Carvajal.

Masuk paruh kedua, Valencia coba mengancam gawang El Real lewat aksi Kevin Gameiro menit ke-51. Akan tetapi, bola hasil sepakan kaki kiri Gameiro masih mampu digagalkan Thibaut Courtois.

Saat waktu normal menyisakan tujuh menit lagi, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan. Bola hasil tendangan Lucas Vazquez yang memanfaatkan umpan dari Karim Benzema, melesat mulus masuk ke dalam gawang Los Che. (b/ab)